Breaking News

Bank Aceh

Agus Jumaidi Pimpin  PGRI Aceh Besar

Agus Jumaidi Pimpin  PGRI Aceh Besar
Agus Jumaidi

Jantho, BERITAMERDEKA.net - Konferensi PGRI Kabupaten Aceh Besar, Rabu (14/10/2020) Agus Jumaidi MPd  didukung 24 Pimpinan Cabang (PC) terpilih sebagai Ketua PGRI  periode 2020-2025. Konferensi tersebut berlangsung di Gedung Dekranas Gani Ingin Jaya.

Sedangkan Sekretaris terpilih Munadi SPdI MPd dan Bendahara dipercayakan kepada Misra MPd.

Ketua panitia, Misra SPd MPd menyebutkan konferensi ini dilakukan untuk memilih pengurus PGRI Aceh Besar masa bakti 2020-2025. Konferensi tersebut diikuti oleh 24 Pengurus Cabang (PC) yang terdiri atas 23 Kecamatan dan satu PC Khusus (ISBI) dengan jumlah peserta 48 peserta.

Pelaksanaan konferensi berlangsung penuh dengan demokrasi. Ketua terpilih kata Misra, didukung oleh 24 PC dengan dukungan 36 suara.

Setelah proses pemilihan ketua selanjutnya oleh tim formatur melakukan penyusunan pengurus lengkap. Seterusnya dilakukan pelantikan oleh Sekretaris Umum PGRI Aceh, Drs Muhammad Nurdin.

Sementara itu Korwil I PGRI Aceh, Dr Chairil Almi dalam sambutannya setelah pelantikan mengucapkan selamat atas pengurus yang terpilih.

"Pelaksanaan konferensi telah berlangsung dengan baik. Perbedaan pendapat itu biasa namun keputusan bersama yang itu luar biasa, "ungkapnya.

Agus Jumaidi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan sehingga terpilih menjadi Ketua PGRI Aceh Besar. | c adi |

Sponsored:
Loading...