Breaking News

Bank Aceh

Aceh Tamiang Mutasi Puluhan Pejabat

Aceh Tamiang Mutasi Puluhan Pejabat

Aceh Tamiang, BERITAMERDEKA.net - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang kembali melakukan Mutasi terhadap pejabat Administrator dan Pengawas terdiri dari 22 Eselon III dan 52 Pejabat Eselon IV. Pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan berlangsung di Aula Setdakab setempat Selasa (16/6/20).

Pantaun media ini dilokasi pelantikan para peserta atau ASN yang diambil sumpah jabatannya terlihat memakai masker dan jaga jarak berdiri satu meter antara satu peserta dengan peserta lainnya. 

Dalam pelantikan itu turut dihadiri juga Plt Sekretaris DPRK Aceh Tamiang, Adi Darma, Kepala BKPSDM, Fauziati serta sejumlah pejabat lainnya di jajaran pemerintahan setempat.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan tersebut untuk Jabatan Administrator sebanyak 22 orang sesuai Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor : BKPSDM.821.23/09/2020 dan Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor BKPSDM 821.24/10/2020 tentang Pengangkatan Tenaga Pengawas sebanyak 52 orang.

Sekretaris Daerah Aceh Tamiang, Basyaruddin, SH dalam
sambutannya mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan sudah melalui pertimbangan Baperjakat,

“Kegiatan dan mutasi jajaran pejabat adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta pola pembinaan karir pegawai,” ujarnya.

Basyaruddin berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar benar-benar dapat mendukung tugas dan tanggungjawab sehingga tugas dan tanggungjawab di masa akan datang bisa mencapai tujuan pemerintahan dengan baik.

“Jabatan yang diberikan harus disyukuri dan hendaknya dijaga dan di imbangi dengan kejujuran, keikhlasan, inovasi, serta prestasi dalam bekerja,” pinta Basyaruddin sembari menambahkan, untuk itu dibutuhkan suatu kejujuran, tanggungjawab moral serta komitmen bersama.| saiful alam |

Sponsored:
Loading...