Breaking News

Aceh Masuk Kota Penghasil Cowok Ganteng di Indonesia

Aceh Masuk Kota Penghasil Cowok Ganteng di Indonesia
Ilustrasi

BERITAMERDEKA.net - Banyak sekali wanita Indonesia yang menikah dengan pria bule atau bahkan sebaliknya.

Mereka berdalih ingin memperbaiki keturunan.
Eits jangan salah loh, Indonesia juga punya 7 kota penghasil cowok ganteng yang nggak kalah ganteng dengan bule-bule diluar sana. Ini dia kotanya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

1. Bandung
Sudah pasti Bandung menjadi pemenang dari kota dengan penghasil cowok-cowok ganteng.

Pasalnya, beberapa artis ibu kota berasal dari kota yang dijuluki sebagai kota mode atau Paris Van Java. Mojang dan Jajakanya memang terkenal ganteng-ganteng.
Tak heran, jika kota Bandung menjadi tujuan wisata favorit di Indonesia dan mancanegara.

2. Bogor
Masih bersilsilah Sunda, cowok-cowok Bogor juga terkenal ganteng-ganteng. Hal ini karena biasanya mojang atau jajaka (Gadis atau Perjaka) keturunan sunda memiliki kulit khas, putih atau kuning langsat, dan sangat manis wajahnya.

3. Aceh
Aceh merupakan wilayah yang terkenal dengan penghasil cowok-cowok ganteng dengan karakter keimanan yang kuat. Tak heran, jika Aceh banyak yang berwajah berwajah Arab atau mirip dengan orang China.

4. Medan
Kota medan memang dikebal dengan cowok-cowoknya yang ganteng dan juga memiliki kepribadian serta ets kerja yang baik. Tak heran jika banyak cowok-cowok Medan yang bikin wanita kesengsem.

5. Padang
Selain wanitanya yang cantik, PAdang juga terkenal dengan cowok-cowoknya yang tampan, berkulit putih, beralis tebal, dan berhidung mancung. Tak heran jika banyak gadis luar negeri yang jatuh hati pada cowok-cowok Padang.

6. Manado
Berdekatan dengan Medan dan Padang, kota Manado juga dikenal dengan cowok-cowoknya yang manis dan menggemaskan.

7. Jakarta
Sudah pasti, cowok-cowok di Ibu Kota Jakarta menjadi penghasil cowok ganteng di Indonesia. Hal ini karena Jakarta merupakan pusat mode. Tak heran jika banyak terdapat cowok-cowok dengan dandanan menawan.(*)

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...