Breaking News

Aceh Besar Tekan Penyebaran Covid di Tempat Wisata

Aceh Besar Tekan Penyebaran Covid di Tempat WisataFOTO: Istimewa
Kadisparpora Ridwan Jamil melakukan pertemuan dengan pelaku wisata di Lhoknga

Jantho,BERITAMERDEKA.net - Untuk menekan laju penyebaran Covid-19, para pelaku dan pengunjung destinasi wisata wajib patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Kadisparpora), Ridwan Jamil SSos MSi, Sabtu (29/8/2020) di Lhoknga mengatakana, menjalankan Prokes sama sekali tidak boleh diabaikan apalagi berkumpul di satu tempat dengan jumlah yang banyak.

"Tak terkecuali di tempat-tempat destinasi wisata," ungkap Ridwan.

Ridwan berharap masyarakat tetap kreatif dan produktif, ekonomi tidak boleh stagnan. Karena itu, semua masyarakat harus tetap optimis dan terus bergerak di bidang usaha masing-masing dengan tetap memperhatikan dengan sungguh-sungguh Prokes.

Peraturan Prokes pencegahan Covid-19 tertuang dalam surat edaran Bupati Aceh Besar yang mengatur aktivitas masyarakat di wilayah Aceh Besar. Imbauan serupa juga ditujukan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Aceh Besar.

Kebijakan ini mulai berlaku setelah dikeluarkan Surat Edaran Bupati Aceh Besar Nomor 440/2350/2020 terhitung mulai bulan Juni.| C-Rusydi |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...