Breaking News

Abusyik Mau 'Naik Gunung' Lagi,  Enggan Maju Jadi Bupati Kembali

Abusyik Mau 'Naik Gunung' Lagi,  Enggan Maju Jadi Bupati Kembali
Abusyik

Pidie, BERITAMERDEKA.net - Bupati Pidie, Roni Ahmad menyatakan sikap tidak maju lagi sebagai calon Bupati Pidie pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2024 mendatang.

Roni Ahmad alias Abusyik mengaku lebih memilih naik gunung lagi untuk menanam berbagai tanaman. "Sudah final saya tak maju lagi," tegasnya.

Hal tersebut, di sampaikan Abusyik  saat menghadiri acara konfercab PWI Pidie ke VI di Oproom Kantor Bupati setempat, selasa (12/10/2021).

Pada kesempatan itu, Abusyik berharap kepada bupati terpilih nantinya supaya lebih berhasil lagi dalam menjalankan roda pemerintahan dan lebih sejahtera.

Di pilkada tahun 2017 Abusyik dan pasangannya Fadhlullah TM mampu meraih kemenangan dengan suara 48 persen (91.511 suara) dari total suara sah 199.580, sedangkan pesaing terkuatnya H Sarjani Abdullah - M Iriawan dari jalur parpol hanya mampu mengumpulkan 46 persen (91.511 suara), semantara T Tarmiyus - Khalidin Daud mendapatkan 6 persen (11.885 suara).

Pasangan Roni Ahmad (Abusyik) - Fadhlullah TM Daud menjadi satu-satunya pasangan calon kepala daerah di Aceh, menang yang maju melalui jalur independen. ( albahri )

Sponsored:
Loading...