Breaking News

Abu Janda Kawini Anak Bule Wynona Riesa, Pemain Angling Dharma  

Abu Janda Kawini Anak Bule Wynona Riesa, Pemain Angling Dharma  

BERITAMERDEKA.net - Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda resmi menikahi kekasihnya, Wynona Riesa. Momen bahagia pernikahannya ini dibagikan Abu Janda lewat Instagramnya, pada Selasa (9/11/2021).

"SAH! Mumpung ni anak bule masih rabun matanya. Kudu buru2 disahin sbelom dia sadar," tulis Abu Janda.

Menyebut Wynona sebagai anak bule, diketahui bahwa ia merupakan perempuan keturunan blasteran Indonesia-Inggris. Dilansir dari Wikipedia, Wynona lahir pada 25 Maret 1996, yang mana saat ini ia berusia 25 tahun. Wynona dan Abu Janda terpaut usia yang cukup jauh, yakni 22 tahun, di mana Abu Janda kini berusia 47 tahun.

Wynona sendiri berprofesi sebagai seorang presenter dan aktris. Ia memulai kariernya di dunia seni peran dengan membintangi sinetron Angling Dharma, berperan sebagai Dewi Secawati pada tahun 2012 lalu.

Sebagai seorang presenter, Wynona sudah memandu beberapa program televisi. Seperti Baper (Banyak Permainan) yang tayang di RCTI pada 2016 lalu, ada Super Deal 5 di ANTV, hingga Rumah Bedah di GTV sejak tahun 2017 hingga 2020.

Dilihat dari akun Instagramnya @wynona_riesa, Wynona mengklaim dirinya sebagai seseorang yang mencintai hewan.

"Indonesia. Animal Lovers. Negative comments & spam block deleted,"

tulisnya di bio Instagramnya.

Wynona juga sering membagikan foto kebersamaan dan kemesraannya dengan Abu Janda di akun tersebut. Terbaru, ia membagikan foto pernikahannya dengan Abu Janda, dan mengucap syukur akhirnya sah menjadi suami istri dengan kekasihnya itu.

"Alhamdulillah Tuhan telah mempersatukan 2jiwa menjadi satu dalam ikatan suci pernikahan," kata Wynona Riesa.(*)

Sumber:Era.id
Sponsored:
Loading...