Breaking News

Abon Muhammad Letak Batu Pertama Pembangunan Mushalla Dayah Masta di Gampong Cottrieng

Abon Muhammad Letak Batu Pertama Pembangunan Mushalla Dayah Masta di Gampong Cottrieng

Bireuen, BERITAMERDEKA.net -  Ulama karismatik Wilayah Bireuen, Abon Muhammad Cot Tarom memimpin peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Masta di Gampong Cottrieng, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen.

Pembangunan Mushalla yang dibangun ber ukuran 12 x 12 Meter di Cot Trieng, Kecamatan Kuala, Bireuen, itu tampak dilakukan Raden Yus Rusmadi, diarahkan oleh Abon Muhammad Cot Tarom juga Tgk Rusli Pimpinan Balai Pengajian Dusun Sago Geudong-Geudong.

Mahdi, warga setempat kepada media ini, Kamis (23/09/2021) menyebutkan, prosesi peletakan batu pertama Mushalla dilaksanakan secara adat dan budaya Aceh. 

Ditambahkannya, dana yang digunakan untuk pembangunan Mushalla Dayah Masta tersebut, merupakan wakaf, infak dari Hamba Allah.

“Dana yang digunakan untuk membangun Mushalla Dayah Masta, itu murni dari masyarakat yang membantunya dengan sangat ikhlas.” ungkapnya.

Disebutkan, pada acara peletakan batu pertama pembangunan Mushalla selain Abon Muhammad juga hadir Kepala Badan Dayah Bireuen H Jufliwan M Ali, SH. MM., dan sejumlah pimpinan Balai Pengajian dan masyarakat setempat, termasuk para ibu-ibu pengajian. |Umar A Pandrah|

Editor:
Sponsored:
Loading...