Breaking News

905 Mahasiswa Aceh Selatan Lulus Verifikasi Berkas Program Beasiswa

905 Mahasiswa Aceh Selatan Lulus Verifikasi Berkas Program Beasiswa
Sekretaris Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh Selatan, Ridwan, S,Ag, MM

Tapaktuan,BERITAMERDEKA.net- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan melalui Majelis Pendidikan Daerah telah melakukan verifikasi berkas permohonan bantuan Beasiswa terhadap 1117 mahasiswa yang berdomisili di daerah ini.

Sekretaris Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh Selatan, Ridwan, S,Ag, MM mengatakan, keluluasan verifikasi 905 mahasiswa tersebut, berdasarkan keputusan Bupati Aceh Selatan Nomor: 742 Tahun 2020.  “Pengumuman program beasiswa ditetapkan pada hari ini, untuk lebih jelasnya dapat dilihat langsung di papan pengumuman depan kantor MPD Aceh Selatan,” kata Ridwan, Kamis (05/11/2020).

Sambungnya, 905 mahasiswa dinyatkan lulus setelah melakukan diverifikasi selama 1 bulan lebih, pihaknya juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengajukan hak sanggah dengan TMT 6-13 November 2020.

“Bagi mahasiwa yang lulus verifikasi  agar dapat mendaftar ulang dan mengisi fakta integritas penerima beasiswa dengan membawa segala berkas ke Kantor MPD Aceh Selatan untuk penandatanganan penerimaan beasiswa, dimulai dari 23 November -4 Desember 2020,” sebut Ridwan.

 Katanya, Pemerintah Aceh Selatan mengangarkan sebesar Rp.3 Milyar, untuk program beasiswa tahun ini. “Dipastikan pada tanggal 7 Desember biaya tersebut telah tersalurkan ke rekning masing-masing rekning penerima,” tutupnya.|yati|

Editor:
Sponsored:
Loading...
Loading...