Breaking News

Bantuan Mesin Jahit Kapolda Aceh

8 Pelaku UMKM di Lhokseumawe Berusaha Bangkit

8 Pelaku UMKM di Lhokseumawe Berusaha Bangkit

Lhokseumawe, BERITAMERDEKA.net - Mawar, salah satu penerima mesin jahit dari UMKM Teupok Tengoh, terlihat terharu dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Aceh. Senyumnya tak henti. Apalagi saat menerima bantuan tersebut.

Kegembiraan Mawar mendapat bantuan berupa mesin jahit disituasi perekonomian rakyat menurun seperti sekarang ini, juga dirasakan tujuh pelaku UMKM penerima bantuan lainnya di Kota Lhokseumawe.

Makanya, Mawar mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolda Aceh sekaligus kepada Kapolres Lhokseumawe yang menyerahkan bantuan mesin jahit tersebut.

Benar, Rabu (17/03/2021) tadi, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M.Phil menyerahkan bantuan mesin jahit kepada delapan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang diserahkan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH.

Mawar mengungkapkan mesin jahit ini bisa bermanfaat untuk memajukan usaha mikro dan ekonomi keluarganya dengan sebaik-baiknya. Selain itu, ia juga berharap dengan bantuan dimaksud dapat memaksimalkan produksi di masa Pandemi Covid-19.

"Daya beli masyarakat selama pandemi covid-19 sangat berkurang, hal ini berdampak pada pemasukan kami, semoga dengan bantuan ini kami bisa bangkit untuk berproduksi lagi," ungkapnya. | Andri Syahputra |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...