Breaking News

4 Juara Musabaqh Qira’atil Kutub Terima Penghargaan dari Kapolres Lhokseumawe

4 Juara Musabaqh Qira’atil Kutub Terima Penghargaan dari Kapolres Lhokseumawe

Lhokseumawe, BERITAMERDEKA.net- Berkat prestasinya yang telah mengharumkan nama daerah, empat juara dalam ajang Musabaqah Qira’atil Kutub II Provinsi Aceh tahun 2021, mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto yang berlangsung di lapangan apel Satya Haprabu Polres Lhokseumawe, Senin (18/10/2021).

Keempat juara, itu menerima piagam penghargaan yang diserahkan Kapolres dengan penuh rasa bangga dan haru kepada Isma Linta Juara 1 Cabang Nahu Putri, Muhammad Mahfud Juara 2 Cabang Hadis Putra, T. Alfin Aulia Juara 2 Cabang Tarikh Putra dan Khairullah Juara 2 Cabang Balaghah Putra.

Pemberian penghargaan khusus itu, dimulai dari pukul 08.00 sampai pukul 10.00 WIB, dalam upacara resmi yang turut disaksikan oleh Ketua MPU, Dinas Dayah serta disemangati oleh seratusan anggota polisi dalam barisan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto dalam sambutannya mengatakan, dirinya merasa sangat bangga dapat memberikan penghargaan yang selayaknya kepada para juara musabaqah tersebut. Karena berkat perjuangan mereka yang telah mengharumkan dan mengangkat nama daerah Kota Lhokseumawe hingga dapat bersanding dengan daerah lain dalam perlombaan yang bernafaskan Islam ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua MU Kota Lhokseumawe dan Kadis Dayah Kota Lhokseumawe atas partisipasinya dalam mendidik dan mendukung para peserta perwakilan Kota Lhokseumawe, sehingga mendapat juara musabaqah tingkat provinsi Aceh,” ujarnya.

Kapolres berharap para juara Musabaqah dapat meningkatkan lagi prestasinya di masa akan datang atau setidaknya dapat mempertahankan prestasi yang telah diraihnya.| Nisa |

Editor:
Sponsored:
Loading...