Breaking News

3 Bulan Menikah Langsung Lahiran, Besan Tidak Terima dan Berakhir Aksi Bacok

3 Bulan Menikah Langsung Lahiran, Besan Tidak Terima dan Berakhir Aksi Bacok
Foto: Ilustrasi

Idi Tunong, BERITAMERDEKA.net - Seolah paket cepat, baru tiga bulan menikah, langsung 'mbrojol' bayi. Akibatnya sang suami kabur, kedua besan adu mulut hingga berakhir dengan aksi pembacokan.

Peristiwa tersebut terjadi di Gampong Alue Lhok, Kecamatan Idi Tunong, pada Senin lalu. Pelaku dan korban merupakan warga Gampong setempat.

Perkelahian antar besan ini, dipicu karena MY meninggalkan AI saat melahirkan. Keadaan itu, membuat IS ayah dari AI tidak terima, karena anaknya ditelantarkan setelah memiliki momongan.

Menurut penuturan ST ayah MY,  kepergian MY  beralasan, pasalnya MY dan AI menikah  Agustus 2020, namun anehnya November tahun yang sama, AI telah melahirkan, artinya hanya tiga bulan menikah AI sudah 'menelurkan' hasil.

Kegusaran IS (47) terhadap ST (47) ayah dari MY, dikarenakan MY tidak bertanggung jawab setelah menikahi putrinya AI.

ST beralasan bahwa kehamilan AI tidak wajar karena baru menikah tiga bulan AI telah melahirkan. IS naik pitam dan tidak menerima alasan itu.

Adu mulut pun terjadi antara kedua belah pihak, hingga akhirnya berujung perkelahian dan IS mengeluarkan senjata tajam langsung membacok ST.

"Mereka berkelahi, pelaku IS mengunakan sebilah pisau, hingga korban ST mengalami sejumlah luka-luka,” ungkap Kapolsek Idi Tunong, Ipda JM Tambunan, kepada media.

Setelah membacok, pelaku melarikan diri, dan ST berteriak meminta bantuan ke rumah keluarganya dan langsung dilarikan ke Puskesmas Idi Tunong untuk mendapat perawatan medis.

Akibat luka serius, selanjutnya ST dirujuk ke Rumah Sakit Graha Bunda, Idi Rayeuk, Aceh Timur. Sementara hingga kini pelaku masih buron. | syafrul |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...