Breaking News

26 Amil Zakat Ikuti Pelatihan Pelayanan Prima

26 Amil Zakat Ikuti Pelatihan Pelayanan Prima

Jantho, BERITAMERDEKA.net - Sebanyak 26 peserta/amil zakat Baitul Mal Aceh Besar mengikuti pelatihan pelayanan prima.

Kegiatan itu berlangsung di The Padee Hotel sejak 25 November 2020 dan ditutup pada 27 November 2020 oleh Kepala Baitul Mal Aceh Besar, Drs Zamri A Rafar.

Zamri dalam sambutannya mengatakan materi-materi yang disampaikan oleh narasumber dapat dijadikan acuan dan penyusunan program-program kebutuhan masyarakat pada tahun selanjutnya di Baitul Mal Aceh Besar.

Zamri juga mengungkapkan dengan mengikuti pelatihan ini para peserta/amil dapat meningkatkan kinerja dalam pengumpulan zakat dan pengadmistrasian.

"Disamping itu juga dapat melaksanakan pelayanan melalui aplikasi teknologi digital dan terus berpacu tingkatkan kualitas layanan, "harapnya.

Sementara itu Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh Besar, Heru Saputra SH MH mengatakan pelatihan itu menghadirkan 6 pemateri, Widyaiswara Provinsi Aceh, Dr Mohd Iqbal AR, Kepala Baitul Mal Aceh, Prof Dr Nazaruddin A Wahid MA, Akademisi, Dr Armiadi Musa MA, Pimpinan Dayah, Masrul Aidi LC, Ketua BWI Aceh, Dr H Isa A Gani MAg, dan Ketua IIBF Aceh, Putra Chamsah.

Heru Saputra juga mengatakan penting menerapkan service exellent di Baitul Mal, karena Baitul Mal berhubungan langsung dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para muzakki dan mustahik.

"Hal ini diharapkan agar memberi rasa nyaman kepada masyarakat yang ingin menyetorkan zakat dan juga rasa bahagia kepada penerima zakat, "pungkas Heru.[C-adi]

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...