Breaking News

2 Unit Rumah Konstruksi Kayu Ludes Dilalap si Jago Merah

2 Unit Rumah Konstruksi Kayu Ludes Dilalap si Jago Merah
Teks Foto: 2 unit rumah di Desa Lawe Mengkudu, rata dengan tanah dilalap si jago merah, Selasa (23/02/2021).(Beritamerdeka.net/Pardi).

Kutacane,BERITAMERDEKA.net- Dua unit rumah dari konstruksi kayu atau papan, ludes dilalap si jago merah di Desa Lawe Mengkudu, Kecamatan Ketambe, Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (23/2/2021) sekira pukul 14:00 WIB.

Tawardi, salah seorang saksi di lokasi,  mengatakan pemilik rumah yang terbakar  adalah pekebun yang saat kejadian, tidak berada di rumah, tetapi sedang di kebun yang berjarak lebih kurang 300 meter dari rumah.

Senada itu, Kapolsek Badar  IPTU. Sumarlan membenarkan kejadian kebakaran di Desa Lawe, sebanyak dua unit rumah terbuat dari bahan kayu/papan. Adapun  nama pemilik rumah (korban), yaitu Satiah (50) dan Salamiah (58).

Kapolsek Badar menuturkan kronologi kejadiannya. Saat kejadian, pemilik rumah tidak berada di rumah, melainkan sedang di kebun yang berjarak lebih kurang 300 meter.

Selanjutnya, warga yang melihat kebakaran tersebut, memberitahukan pemilik rumah. Sedangkan sebagian warga lainnya, berusaha membantu memadamkan api.

Api dapat dipadamkan sekira pukul 15.40 WIB  oleh mobil Damkar milik BPBD dan dibantu warga. Diduga kebakaran akibat arus pendek listrik. Dan kerugian ditaksir sekitar enam puluh juta rupiah, kata Polsek Sumarlan. | Pardi Alas|

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...