Breaking News

2 Perampok di Aceh Jaya, Diringkus Polisi di Meulaboh

2 Perampok di Aceh Jaya, Diringkus Polisi di Meulaboh
Foto kedua perampok yang terekam CCTV. (Foto Ist)

Calang, BERITAMEREKA.net - Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Jaya, mengamankan dua orang pria di sebuah penginapan di kawasan Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

Kedua pria yang diamankan pihak kepolisian itu diduga pelaku perampokan uang sejumlah Rp 50 juta di Desa Ketapang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (3/6/2021).

Informasi yang diperoleh pihak kepolisian, korban bernama Sahen (48), warga Desa Ligan, Kecamatan Sampoiniet, sudah di intai oleh pelaku saat hendak masuk ke Bank.

Dalam menjalankan aksinya, kedua pelaku perampok tersebut, menunggangi sepeda motor dengan pakaian lengan panjang dan menggunakan helm.

 Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir, melalui Kasat Reskrim AKP Miftahuda Dizha Fezuono, membenarkan hal tersebut, setelah mendapat informasi dan laporan dari korban.

Pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran, sampai didapat informasi bahwa pelaku menuju ke arah Barat-Selatan.

"Langsung koordinasi dengan jajaran Polsek wilkum Aceh Jaya dan barat selatan. Penyisiran dilakukan di beberapa tempat istirahat, baik di lintas jalan nasional, maupun di Kota Meulaboh, antara lain Warkop, rumah makan, Masjid, SPBU, dan penginapan," ungkap AKP Dhiza, Jum'at, (4/6/2021)

 Kronologisnya, sekira pukul 22.15 WIB, petugas kepolisian Resort Aceh Jaya berhasil mengamankan dua pelaku bersama petugas Polres Aceh Barat, di salah satu losmen di Kota Meulaboh.

Adapun dua identitas terduga pelaku laki-laki tersebut, diduga kuat berdomisili dari luar Aceh, dari salah satu provinsi di Pulau Sumatera, terangnya

“Untuk modus atau kronologi secara lengkap akan disampaikan kembali, setelah ada hasil pemeriksaan dan disampaikan saat konferensi pers,” tutup AKP Dhiza. | agus liandi |

Editor:
Sponsored:
Loading...