Breaking News

2 Hari di Kamar Mayat, Malam ini Mr. X di Jemput Keluarga

2 Hari di Kamar Mayat, Malam ini Mr. X di Jemput Keluarga
Mr. X korban Laka Lantas di Desa Alue Thoe, Peurelak Timur. (Beritamerdeka.net/Syafrul)

Langsa, BERITAMERDEKA.net - Korban laka lantas di Jalinsum tepatnya di Gampong Alue Thoe, Kecamatan Peureulak Timur, 21 Maret 2021 lalu, sekira pukul 23.45 WIB, hingga kini mayat lelaki tanpa identitas tersebut masih di ruang mayat RSUD Langsa.

Demikian dikatakan Humas RSUD Langsa, Erwinsyah kepada awak media, sekira pukul 20.30 WIB, Selasa (23/03/2021).

"Saat ini belum ada pihak keluarga yang mengambil mayat tersebut. Apabila 3 x 24 jam tidak di ambil, maka pihak RSUD Langsa akan menguburkannya di TPU Gampong Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama," tukas Erwinsyah.

Sebelumnya ungkap Erwinsyah, pihak RSUD Langsa menerima surat permintaan visum Et Repertum dari Kasat Lantas Polres Aceh Timur yang isinya sebagai berikut:

Dengan ini disampaikan bahwa benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Medan - B.Aceh Desa Alue Thoe, Kecamatan Peurelak Timur, Aceh Timur.

Terjadi pada hari Minggu tanggal 21 Maret 2021, sekira pukul 23.45 Wib yang melibatkan Mopen Toyota Kijang Innova BK 1394 LP dengan seorang pejalan kaki yang tidak diketahui identitasnya, sehingga diberi nama : Mr.X.

Untuk ini, mohon kiranya untuk melakukan pemeriksaan medis atas orang tersebut ( Mr.X) serta dibuatkan visum et repertum.

Namun, ungkap Erwinsyah, informasi terakhir yang diterima sekira pukul 21.00 WIB, petugas medis RSUD Langsa sedang menunggu keluarga korban dari Kota Binjei, Aceh Timur. | syafrul |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...