Breaking News

2 Dayah dan Gedung Serbaguna Tgk Chik Pante Geulima di Pijay, Gelar Vaksinasi Massal

2 Dayah dan Gedung Serbaguna Tgk Chik Pante Geulima di Pijay, Gelar Vaksinasi Massal

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net - Dua dayah dan satu Gedung Serbagna Tgk Chik Pante Geulima di Kabupaten Pidie Jaya, menggelar vaksinasi massal, Sabtu (5/6/21).

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melalui Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, SH. S. I. K., M. Si., dalam siaran persnya menyebutkan, kedua dayah yang menggelar vaksinasinasi massal di Pijay itu, masing-masing Dayah Darul Munawarah, Kecamatan Bandar Dua dan Dayah Umum Ayman, Kecamatan Meurah Dua.

Selain kedua dayah itu, juga digelar vaksinasi massal di Gedung Serbaguna Tgk Chik Pante Geulima, Kecamatan Meureudu, Pijay, sambung Kabid Humas.

Kegiatan vaksinasi massal, itu disaksikan Kapolres Pijay, sejumlah pejabat dan personel Polres Pijay, juga Danramil Pidie Jaya, ucap Kabid Humas.

Vaksinasi yang ditangani sejumlah tim medis dari Polri dan tenaga kesehatan setempat memulai aktivitasnya sekira pukul 08.30 Wib hingga pukul 17.00 wib, sebut Kabid Humas.

"Dari tiga tempat yang menjadi titik vaksinasi massal di Kabupaten Pijay, itu dengan hasil penerima vaksin berjumlah 280 orang dengan perincian dari perangkat desa/pelayanan publik sebanyak 269 orang dan masyarakat Lansia sebanyak 11 orang," tandas Kabid Humas.

"Kapolda Aceh, mengapresiasi dayah yang berpartisipasi menggelar vaksinasi massal di daerah itu, dan itu sebagai upaya kita bersama untuk saling mendukung dalam penanggulangan Covid-19 di Provinsi Aceh," tutup Kabid Humas. |*|

Editor:
Sponsored:
Loading...