Breaking News

187 CPNS Dinyatakan lulus di Aceh Jaya, Empat Formasi Kosong

187 CPNS Dinyatakan lulus di Aceh Jaya, Empat Formasi Kosong

Calang, BERITAMERDEKA.net- Sebanyak 187 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkup pemerintahan Kabupaten Aceh Jaya dinyatakan lulus setelah keluar pengumuman.

Kepala BKPSDM Aceh Jaya, Syarif Hidayat mengatakan dari jumlah 191 formasi yang tidak terisi 4 formasi. Diantaranya 2 formasi S1 Tranfortasi Darat dan 2 formasi D III KIR Kendaraan bermotor.

Ia menjelaskan pihaknya juga memberikan masa sanggah bagi peserta CPNS yang mulai dari tanggal 1 s/d November 2020.

Dan bagi peserta bisa langsung melalui webset sscn. admin.bkn.go.id atau bisa Ataupun bisa ke ke kantor BKPSDM Aceh Jaya dan akan menindaklanjuti ke BKN.

" Kita juga memberikan kesempatan masa sanggah yang dimulai dari tanggal 1 s/d November 2020,imbuh Syarif Hidayat. Jum'at 30/10/2020.

Syarif Hidayat juga mengatakan untuk peserta yang mengikuti tes SKB berjumlah 484 peserta dari berbagai bidang formasi.

"Jumlah peserta yang ikut SKB dari Aceh Jaya ada 484 peserta , namun yang ikut di Aceh Jaya ada 471 yang melaksanakan tes di Lab TIK SMA Negeri 1 Calang yang lain 12 orang di kantor regional VI BKN Medan dan 1 di UPT BKN Padang," Terang Syarif Hidayat.

Dan dari jumlah peserta yang ikut tes SKB, maka yang dinyatakan lulus CPNS sebanyak 187 0rang dari berbagai formasi.

" Jumlah yang ikut SKB 488 orang formasi 191 yang terisi 187 orang dan yang kosong 4 formasi," tutur Syarif Hidayat. |musliadi|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...