Breaking News

16 Tahun Mejanda, Zainabon Dapat Sepmor  Undian Gebyar Vaksinasi di Tanah Luas

16 Tahun Mejanda, Zainabon Dapat Sepmor  Undian Gebyar Vaksinasi di Tanah Luas

Aceh Utara, BERITAMERDEKA.net - Pegundian Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Tanah Luas oleh Muspika bekerjasama dengan APDESI Kecamatan setempat, telah dilakukan di Aula Balai Desa Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara.

Salah satunya, Zainabon yang membawa pulang Sepeda Motor (Sepmor), Jumat (26/11/21).

Zainabon saat tiba di lokasi diantar putrinya dan betapa tak sanggup menutupi rasa bahagianya, suasana haru pecah, Nabon tersentak berlinang air mata semberi senyum melihat motor yang baru menang nya dengan kupon Gebyar vaksinasi tercagak gagah di kelilingi personel Polsek  Tanah Luas, untuk segera dilakukan penyerahan.

"Alhamdulillah pak", ucap Nabon sambil jalan tak sabar untuk segera sampai menuju motornya.

Saat di konfirmasi lebih lanjut, Zainabon didampingi Keuchik Gampong Punti SB, Tgk. Mayyiddin menyampaikan saat mendapat telepon bahwa ia  pemilik kupon yang terpilih sebagai pemenang undian Sepeda Motor, ia sangat bangga dan bersyukur.

Sementara itu, Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal, melalui Kapolsek Tanah Luas, Ipda Hendra Jamiswar, S.H., M.H., menyampaikan kegiatan seperti ini merupakan aksi sosial yang  mampu meningkatkan animo warga Kecamatan Tanah Luas untuk vaksin.

Meningkatnya antusias masyarakat dari keberhasilan kegiatan Gebyar Vaksinasi ini, merupakan wujud solidaritas dan kekompakan semua pihak yang ada di Kecamatan Tanah Luas dalam mengedukasikan tentang Kehalalan dan amannya vaksin yang di berikan.

Lebih lanjut Ipda Hendra Jamiswar, menyampaikan semoga peningkatan Vaksinasi di setiap daerah di Kabupaten Aceh Utara terus menerus meningkat, " Alhamdulillah tadi rezeki ibu Zainabon, salah seorang janda yang menjadi pemenang undian sepeda motor, dan beberapa pemenang hadiah undian lainya yang berasal dari warga setiap desa pada Kecamatan Tanah Luas. ( HAIQAL )

Editor:
Sponsored:
Loading...