Breaking News

131 ASN Aceh Timur Dirapid Tes, Hasilnya Non Reaktif

131 ASN Aceh Timur Dirapid Tes, Hasilnya Non Reaktif

Aceh Timur, BERITAMERDEKA.net - Sebanyak 131 ASN dilingkungan Pemerintahan Aceh Timur menjalani Rapid tes, Jumat 12 Juni 2020. Para petugas medis itu melakukan rapid tes.

Diantaranya di lingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, selanjutnya Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kantor Inspektorat dan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Aceh Timur.

Selain ASN di Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur, Rapid tes juga dilakukan untuk seluruh pegawai UPT Puskesmas se Aceh Timur, lokasinya di Dinas Kesehatan Aceh Timur

“Seluruh ASN di lingkungan Pemkab Aceh Timur di rapid tes guna mengantisipasi dan pencegahan dini penyebaran virus Covid 19, hasil rapid test langsung keluar setelah 15 menit diambil darah, Alhamdulillah, seluruh ASN yang melakukan rapid test hari ini semuanya nihil atau non reaktif,” jelas Sekretaris Tim Gugas Pencegahan COVID-19 Aceh Timur, Syahminan, SKM, M.Kes, Jumat 12 Juni 2020.

Dalam pelaksanaan rapid tes melibatkan pihak keamanan baik dari unsur TNI/Polri ataupun Satpol-PP.

Menurutnya, sebanyak 131 orang ASN telah dirapid tes, berhubung bertepatan dengan hari Jumat maka kegiatan tersebut dipadakan hingga pukul 12.00 Wib dan sisanya akan dilanjutkan pada Senin 15 Juni 2020.| syafrul |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...