Breaking News

125 Mahasiswa Poltas Diwisuda, 28 Diantaranya Cumlaude

125 Mahasiswa Poltas Diwisuda, 28 Diantaranya Cumlaude

Tapaktuan,BERITAMERDEKA.net-Sebanyak 123 mahsiswa Politeknik Aceh Selatan (Poltas), diwisuda di Gedung Pertemuan Rumoh Agam Tapaktuan. Dari jumlah mahasiswa yang diwisuda tersebut 28 diantaranya memperoleh predikat Cumlaude.

Adapun rincian mahasiswa yang diwisuda, yakni, 36 orang Lulusan Diploma III Teknik Komputer, 36 orang dari Teknik Informatika, 34 orang dari Teknik Mesin, dan dari Teknik Industri 15 orang, Kamis (11/11/2021).

Acara wisudadipimpin Direktur Politeknik Aceh Selatan (Poltas), Dr Muhammad Yasar STP, M.Sc., dihadiri Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, seluruh civitas akademik Poltas beserta sejumlah Kepala SKPK di lingkungan Pemkab Aceh Selatan dan Muspika Aceh Selatan.

“Alhamdulillah hari ini sebanyak 125 orang mahasiswa sudah kita wisuda dan 28 orang diantaranya berhasil dengan predikat cumlaude", ucapnya.

Diungkapkan Dr Yasar, walau masih dalam pandemi covid 19, ia berharap tidak mengurangi kesakralan profesi wisuda ini, karena ini momen penting yang ditunggu-tunggu oleh para lulusan dan orang tua wali.

“Untuk itu tentunya para wisudawan wajib berbakti kepada para orang tua sebagai wujud rasa cinta dan rasa syukur atas segala yang telah mereka korbankan untuk hidup dan kehidupan saudara,” pesan Dr Yasar.

Sementara itu, Bupati Aceh Selatan,  menyampaikan selamat kepada bapak-ibu orang tua wali dan pimpinan juga para dosen dan seluruh civitas akademi Poltas pada acara wisuda ini.

"Kami berharap yang diwisuda hari ini menjadi generasi milenial yang mempunyai potensi besar kedepan serta menjadi aktor pembangunan yang bisa memberikan kemajuan bagi Kabupaten Aceh Selatan," ujarnya.|yati|

Editor:
Sponsored:
Loading...