Breaking News

Bank Aceh

122 CPNS Pemko Sabang Terima SK 100 Persen

122 CPNS Pemko Sabang Terima SK 100 Persen
Ketika Diambil Sumpah

Sabang, BERITAMERDEKA.net Meskipun kondisi sedang dirundung duka akibat Covid-19, akan tetapi 122 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lulusan tahun 2018 mereka dapat bersyukur atas penerimaan Surat Keputusan (SK) 100 persen dan resmi menjadi pegawai negeri di lingkungan Pemko Sabang.

Penyerahan SK CPNS dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS di Lingkungan Pemko Sabang, dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemko Sabang Drs Zakaria,MM, Senin 21 April 2020 di halaman kantor Wali Kota.

Dalam penyerahan SK kepada 122 CPNS lulusan 2018 tersebut dilakukan dalam tiga sesi dengan mengikuti protokoler pencegahan Covid-19.

Hal itu, dilaksanakan sesuai anjuran pemerintah dalam penanganan pandemi.
.
Sekda Zakaria mengucapkan selamat atas pengambilan sumpah/janji serta penyerahan SK kepada PNS 122 orang CPNS lulusan tahun 2018.
"Dengan terlaksananya pelantikan ini, 122 CPNS resmi menjadi PNS, dan langaung bekerja untuk melayani rakyat", harap Sekda.

Zakaria menambahkan, disaat wabah virus Corona (Covid-19) sedang menyerangkan bumi ini, PNS diminta selalu menjaga kesehatan dengan tetap berperilaku hidup bersih dan menjaga jarak (physical distancing) serta tidak bepergian keluar daerah jika tidak mendesak.

"Apalagi sudah mendekati bulan suci ramadhan maka saya mengimbau kepada PNS yang baru dilantik untuk tidak berpergian keluar daerah selama pandemi Covid-19 dan jika memang terpaksa harus mendapatkan izin (lampirkan surat izin) dari gugus tugas", imbaunya.

Drs Zakaria MM juga mengharapkan Pegawai Negeri Sipil yang dilantik amanah dalam menjalankan tugasnya dan tetap disiplin dengan menjaga status diri sebagai pengabdi negara.

“Saya berharap kepada semuanya supaya dapat memegang teguh sumpah yang telah diikrarkan dengan khidmat ini dan jadilah PNS yang baik dan profesional," harap Sekda Kota Sabang.| jalal |

Sponsored:
Loading...