Breaking News

12 Unit Mobil Ambulance Di Peusijuk Sebelum Dibagikan ke Puskesmas

12 Unit Mobil Ambulance Di Peusijuk Sebelum Dibagikan ke Puskesmas

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net-12 Unit mobil ambulance baru untuk kendaraan layanan kesehatan Puskesmas diserahkan kepada Kepala Puskesmas (Kapus) untuk 12 Kecamatan.

Mobil ambulance jenis Triton Mitsubishi itu langsung diserahkan oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran usai dipeusijuk dengan tepung tawar dihalaman Kantor Kesehatan, Tapaktuan, Jumat (13/11/2020)

Adapun mobil ambulance diserahkan kepada Kepala Puskesmas yakni, Kepala Puskesmas Blang Kejereun, Labuhan haji, Peulumat, Meukek, Drien Jalo, Menggamat, Kluet Timur, Kluet Selatan, Bakongan, Ladang Rimba, Trumon, Buket Gadeng.

Penyerahan mobil ambulance tersebut berkaitan dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 dengan tema" Satukan Tekat Indonesia Kuat".

Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran menyatakan, pengadaan mobil ambulance ini semata-mata untuk meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat, memberikan layanan terbaik adalah tugas dan kewajiban kita sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.

"Saya harap kepada masing-masing Kepala Puskesmas (Kapus) agar dapat menjaga dan merawat mobil ambulance tersebut, anggap saja itu mobil pribadi anda, supaya mobil itu betul betul dijaga seperti mobil sendiri, harapnya.

Mobil ambulance yang dibagikan dan didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Novi Rosmita, SKM bersumber dari dana DAK Reguler Tahun 2020.|yati|

Sponsored:
Loading...
Loading...