Breaking News

1 Unit Truk Colt Diesel Pengangkut Batu, Terguling

1 Unit Truk Colt Diesel Pengangkut Batu, Terguling

Bener Meriah, BERITAMERDEKA.net - Satu unit truk colt diesel yang mengangkut batu untuk material perbaikan jalan, terguling karena terperosok lubang di Desa Rembune, Kecamatan Timang Gajah, Sabtu (22/05/2021).

Truk tersebut terguling, ketika akan masuk jalan lorong yang sedang diperbaiki, dan saat mundur untuk memudahkan para pekerja menurunkan material tersebut, ban mobil terperosok ke dalam lubang, mengakibatkan turck terguling.

Pascaterguling, mobil bernopol BL 9039 GB tersebut, dievakusi oleh warga setempat.

Fitra, warga Desa Rembune mengatakan, mobil tersebut hendak menurunkan batu bawaanya, saat mundur lalu terperosok dan terguling.

"Saat ini kami sedang mengevakuasi mobil secara swadaya dengan alat seadanya, dengan bergotong royong mendirikannya kembali," Kata Fitra.

Pantauan awak BERITAMERDEKA.net, arus kendaraan yang melintasi jalan setempat, tidak terkendala karena mobil yang terguling, hanya badan truck yang terguling memakan setengah jalan.

"Bisa lewat motor dan mobil, masyarakat bisa melintasi dengan mengambil setengah badan jalan lainnya," tutup Fitra. |Nisa|

Editor:
Sponsored:
Loading...